Oris Breast Cream | Krim Pengencang Payudara Wanita
Rahasia Payudara Indah dan Kencang

Cara mengencangkan payudara paling mudah dan praktis membuat payudara lebih kencang, kenyal, lembut, mulus, putih dan sehat secara aman dari bahan alami
Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 181401023444

krim pengencang payudara, payudara kencang, oris breast cream, krim payudara, pembesar payudara, payudara kendur, pengencang payudara, rahasia payudara indah dan kencang

#1 Best Seller!

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
Dalam 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Pakar Kesehatan
Terdaftar Resmi di BPOM RI No Regrister : POM NA 181401023444

Herbal Alami, Legal Dan Aman Dipakai!



Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini


RAHASIA MENGENCANGKAN PAYUDARA

ORIS BREAST CREAM adalah krim pengencang payudara yang mengandung bahan herbal, merupakan pilihan tepat untuk memelihara dan membantu memulihkan kembali payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

mengapa harus pilih Oris Breast Cream??

Kandungan Oris Breast Cream

ekstrak umbi Pueraria Mirifica


ekstrak buah, daun dan batang tomat


ekstrak buah lemon

ekstrak kunyit


ekstrak lidah buaya


ekstrak kulit manggis dan bahan-bahan lainnya.

Oris krim pengencang payudara, Mengatasi Payudara kendur, payudara keriput, payudara kendor.

Keunggulan Oris Breast Cream

100% Legal Dan Aman

Aman dan legal karena terdaftar resmi di BP-POM RI.

Herbal Oles Terbaik

Tidak menimbulkan ketergantungan jika dihentikan, praktis dan hemat dari pada perawatan di klinik kecantikan.

100% Herbal Alami

Obat oles herbal dari bahan alami yang aman tanpa menimbulkan alergi.

Tanpa Efek Samping

Produk kecantikan sekaligus menyehatkan tanpa efeksamping yang merugikan.

No. 1 Best Seller

Hasil manfaatnya bisa langsung dirasakan dalam 7 hari!!

Rekomendasi BOYKE

Satu - satunya Herbal Oles Alami Pengencang Payudara yang Direkomendasikan Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan)

P E R H A T I A N !
Penting Anda Ketahui " Sebelum Membeli "
Agar anda tidak salah membeli produk ORIS adalah krim oles pengencang payudara Rekomendasi Boyke

KARENA Banyak krim pengencang payudara yang beredar di pasaran

Fungsi Oris Breast Cream:

Membantu mengencangkan payudara

Mengurangi keriput / meningkatkan elastisitas kulit payudara

Menjaga kelembutan kulit payudara

Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak

Membantu melancarkan peredaran darah di area payudara,

Membantu mencegah kanker payudara

Sekarang Dengarkan Apa Kata Mereka

testimoni

Ibu Emmy Eko Suprapti - Malang

"Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh padat berisi, jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 3 botol untuk perawatan yang hasilnya sangat bagus karena dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara"

testimoni

Ibu Siti Nurlaela - Palu SulTeng

"Saya seorang ibu rumah tangga mempunya 2 orang putri. Saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 botol tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang)."

testimoni

Bpk. Zulfikar - Jakarta

"Begitu tau ada jual ORIS tersertifikasi & teruji di BPOM, maka istri saya langsung order karena memang lagi butuh banget setelah habis menyusui anak payudara tampak kendur, begitu pakai dalam 10 hari tampak payudara istri saya kencang kayak sewaktu dulu ketika masih perawan "

Testimoni Video Pemakai Oris Breast Cream


Disclaimer :
*Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan

AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ORIS BREAST CREAM - 100% ASLI
Nomor Distributor : 0026612
Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

Cara mengencangkan payudara paling mudah dan praktis membuat payudara lebih kencang, kenyal, lembut, mulus, putih dan sehat secara aman dari bahan alami.

Semua wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang dan indah. Namun seiring bertambahnya usia, melahirkan dan menyusui, tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. Payudara yang kendur juga bisa terjadi karena faktor gaya hidup, nutrisi yang kurang serta perawatan payudara yang kurang tepat. Jadi tidak heran, payudara yang lembek dan kendur juga bisa dialami oleh wanita yang masih remaja.

Penyebab payudara mengendur secara medis adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara. Sementara penyebab payudara keriput adalah berkurangnya elastisitas kulit payudara.

Tertarik? Tunggu Apa Lagi?!
Beli sekarang agar kebagian manfaatnya


krim pengencang payudara, payudara kendur, mengencangkan payudara, payudara montok, rahasia payudara, obat payudara

Order Cepat?
KLIK Tombol Dibawah Ini

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Latihan yang Bisa Membantu Atasi Payudara Kendur

Manfaat latihan tidak dapat dikecilkan untuk kesehatan jangka panjang. Membuat latihan bagian dari rutinitas mingguan Anda dapat meningkatkan gaya hidup Anda. Tetapi apakah Anda tahu bahwa latihan tertentu dapat menguntungkan belahan dada Anda. Meskipun mereka tidak akan membuat pembelahan Anda lebih besar, ada pilihan alami yang berbeda untuk ini, seperti jamu dan bra, mereka dapat memberikan payudara Anda angkat dan menghentikan atau membalikkan kendur yang telah terjadi.

Payudara Anda tidak mengandung otot itu sendiri, tetapi ada otot di belakang payudara Anda. Dengan menggunakan latihan khusus, Anda dapat menargetkan otot-otot ini dan meningkatkannya. Saat Anda melatih otot-otot ini, otot-otot itu menjadi membesar, lebih kencang dan lebih menonjol, sama seperti otot-otot lain di tubuh Anda. Memperbesar dan mengencangkan ini akan menarik payudara yang sebenarnya, memberi Anda yang mengangkat begitu kebutuhan Anda.

Latihan yang Bisa Membantu Atasi Payudara Kendur


Hasil dari latihan ini akan mengencangkan area belahan dan jaringan sekitarnya, juga jika Anda memasukkannya ke dalam rutinitas latihan normal yang ditargetkan untuk mengencangkan bagian atas tubuh Anda, khususnya daerah perut Anda. Manfaatnya akan meningkat karena ini akan membantu untuk lebih meningkatkan payudara Anda dan menambah tampilan keseluruhan.

Dengan melakukan peningkatan payudara Anda dengan cara ini daripada bedah kosmetik atau plastik di angkat payudara, Anda akan merasa lebih baik, tidak memiliki bekas luka, mendapatkan tampilan yang sama dan menghemat banyak uang. Tidak ada pengganti untuk latihan, dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu dalam jangka panjang.

Serta menghemat biaya angkat payudara bedah, dalam penelitian telah terbukti bahwa dalam kebanyakan kasus orang yang berolahraga secara teratur mendapatkan manfaat dari kehidupan yang lebih panjang dan mengurangi tagihan medis dari waktu ke waktu, tabungan tersembunyi lain yang biasanya tidak terpikirkan ketika mempertimbangkan apa yang terbaik pilihan untuk Anda.

Ada banyak jenis latihan yang tersedia untuk menargetkan otot-otot dada ini. Yang utama menjadi tekan pec, tekan kupu-kupu dan tekan dinding. Setiap jenis latihan ini jika dimasukkan ke dalam latihan mingguan Anda akan memberikan hasil yang luar biasa. Saya mendengar Anda bertanya "harus ada kelemahan", baik ada satu kelemahan, butuh waktu dan itu bukan transformasi semalam. Seperti yang Anda lihat, itu benar-benar solusi yang sangat sederhana namun sangat efektif untuk mengendurkan payudara.

Untuk rincian lebih lanjut tentang latihan-latihan ini untuk payudara yang melorot, mohon luangkan waktu untuk mengunjungi Oris Breast Cream sebagai krim pengencang payudara. Untuk semua kebutuhan peningkatan Anda.

√ Operasi Pengangkatan Payudara Untuk Mengubah Posisi Payudara

Wanita tentu harus memilih angkat payudara jika mereka mempertimbangkan prosedur pembesaran payudara. Pembedahan semacam itu cukup efektif dalam memberikan payudara yang melorot bentuk yang benar. Manfaat utamanya adalah Anda bisa menjalani proses pembesaran payudara bersamaan dengan operasi ini untuk mendapatkan hasil terbaik. Payudara yang longgar tentunya merupakan salah satu area yang paling bermasalah bagi wanita mana pun. Oleh karena itu, mendapatkan tumpangan adalah hal terbaik untuk dilakukan dalam situasi itu sehingga mereka terlihat spektakuler. Namun, pilihan itu sepenuhnya milik Anda jika Anda ingin meningkatkan ukuran payudara bersama dengan operasi ini.

Payudara mulai kehilangan bentuk alami mereka seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini menyebabkan hilangnya kekencangan payudara yang biasanya terjadi pada wanita muda. Pembedahan adalah pilihan yang sangat baik yang harus diperhatikan oleh wanita untuk memperbaiki masalah payudara yang melorot yang muncul pada tahap tertentu atau lainnya. Sangat penting untuk mencari layanan dari ahli bedah terkenal sehingga Anda berada di tangan yang aman setiap saat. Ahli bedah dengan kemampuan yang tepat akan dapat merombak payudara sesuai spesifikasi Anda tanpa repot.

Operasi Pengangkatan Payudara Untuk Mengubah Posisi Payudara


Istilah medis untuk jenis operasi ini adalah mastopeksi yang dilakukan di bawah pengawasan ahli bedah yang ahli. Pembedahan bertujuan untuk mengencangkan jaringan sekitarnya dengan cara menghilangkan kelebihan kulit. The areolas dapat diturunkan ukurannya juga jika mereka menjadi terlalu besar. Ini memungkinkan dokter bedah untuk memposisikan putingnya sehingga payudara dapat diberikan penampilan yang lebih baik. Wanita yang telah kehilangan banyak jaringan alami setelah menyusui tentu dapat memilih prosedur bedah ini. Selain itu, wanita yang hanya ingin memiliki rak yang lebih baik juga dapat melakukan operasi ini.

Ada beberapa teknik berbeda yang dapat digunakan untuk mengangkat payudara. Pemilihan jenis operasi yang akan dilakukan akan dibuat berdasarkan derajat ptosis dan posisi payudara saat ini. Kasus ptosis ringan membutuhkan kebutuhan untuk mengangkat payudara circumereolar atau mengangkat payudara bulan sabit. Dalam kasus lift payudara bulan sabit, area kulit melengkung kecil diambil dari atas puting. Hal ini dilakukan untuk membentuk kembali payudara dengan cara yang benar dan memungkinkan puting untuk mendapatkan posisi ke atas yang sesuai.

Harga berbagai jenis prosedur pengencangan payudara harus diketahui sebelumnya dengan membicarakannya kepada ahli bedah yang akan melakukan operasi. Karena teknik pengangkatan payudara melibatkan operasi, Anda harus siap untuk membayar sejumlah uang yang wajar untuk hal yang sama. Ada beberapa teknik berbeda yang tersedia dan masing-masing metode memiliki kelebihannya sendiri. Anda harus tetap berpikiran terbuka dan melihat berbagai pilihan sehingga mendapatkan wawasan tentang manfaat dari setiap teknik. Namun, panggilan terakhir harus diambil oleh pengawasan medis karena Anda tidak akan dapat memahami situasi sepenuhnya.

Perubahan Payudara Wanita Saat Terangsang

Saat pria terangsang, hal itu bisa terlihat jelas dari organ intimnya. Pada wanita, kondisi terangsang ini sedikit lebih samar, namun bukan berarti tak ada perubahan pada tubuhnya.

Saat seorang wanita terangsang, hal ini tidak hanya bisa diketahui dari kondisi vaginanya yang mengeluarkan cairan pelumas, menyiapkannya untuk penetrasi. Salah satu organ intim wanita yang lain, payudara, juga mengalami perubahan.

Perubahan Payudara Wanita Saat Terangsang


Berikut empat hal yang terjadi pada payudara wanita saat ia terangsang secara seksual, berdasarkan penjelasan seksolog Dr. Rajan Bhonsale:

1. Payudara membengkak

Saat wanita terangsang, payudara akan membengkak atau membesar, tubuhnya akan menyiapkan diri untuk orgasme. Pada fase ini, payudara mulai membengkak dan bertambah ukurannya.

Tapi Dr Bhonsale memiliki peringatan bagi kaum pria, tidak semua wanita payudaranya membesar saat terangsang, jadi jangan terlalu berharap atau menuduh pasangan Anda memalsukan gairahnya hanya karena payudara tidak membesar.

2. Mengeluarkan aroma

Aroma payudara ini berbeda dengan aroma tubuh karena sebenarnya adalah feromon yang menguar. Feromon ini dikeluarkan oleh kelenjar apokrin yang terletak di areola.

Namun sayangnya, menurut Dr. Bhonsale, pria sudah tidak lagi memiliki kemampuan olfatory untuk bisa menyadari aroma ini saat payudara wanita berada dalam kondisi terangsang.

3. Ereksi puting

Ketika beberapa wanita terangsang, putingnya jadi lebih tegak. Fenomena ini disebut juga ereksi puting, ujar Dr. Bhonsale. Dan hal ini bukan disebabkan oleh stimulasi oral atau manual, melainkan karena kontraksi otot di bagian bawah areola. "Lagi-lagi, hanya 30 sampai 40 persen wanita yang mengalami ereksi puting,"

4. Berubah warna

Saat terangsang, darah akan terpacu ke area dada. Hal ini menyebabkan kulit di area payudara jadi terlihat merona.

"Fenomena ini terutama terlihat pada wanita berkulit terang, dan kurang tampak pada mereka yang kulitnya lebih gelap," tutup Dr. Bhonsale.

Cara Selebritas Hollywood Rawat Payudara Padat Berisi

Bagi para selebritas Hollywood, tampil sempurna sudah menjadi sebuah keharusan. Sebagai public figure, para selebritas dituntut untuk tampil tanpa cela, baik penampilan tubuh maupun wajah mereka. Dalam hal merawat wajah, deretan perawatan mahal dan paduan penggunaan beneu skincare sudah jadi rutinitas harian yang mereka lakukan. Bahkan tak ragu, mereka juga sering berbagi rahasia mengenai perawatan wajah yang dilakukan.

Namun, tak banyak yang mengetahui akan perawatan payudara yang para selebritas lakukan untuk menjaga bentuknya tetap indah dan sehat. Seperti yang dilansir dari refinery29.com

Simak rahasia perawatan payudara para selebritas Hollywood berikut ini.

1. Emma Watson
Untuk menjaga payudaranya tetap sehat dan terawat, Emma Watson rajin melakukan pijat payudara dengan menggunakan essential oil. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekencangan payudaranya dan juga sebagai cara untuk deteksi dini gejala kanker payudara yang rentan dialami oleh para wanita.

Cara Selebritas Hollywood Rawat Payudara Padat Berisi


2. Beyonce
Selain melakukan perawatan untuk payudaranya, Beyonce juga mensiasati tampilan payudaranya agar terlihat sempurna dengan cara body makeup.

Cara Selebritas Hollywood Rawat Payudara Padat Berisi


3. Kim Kardashian
Kim Kardashian pernah tampil tak percaya diri dengan stretch mark yang muncul pada area payudaranya tersebut. Untuk mensiasatinya, ia melakukan laser sehingga tampilan stretch mark tersebut memudar dan berhasil membangkitkan rasa percaya diri Kim Kardashian.

Cara Selebritas Hollywood Rawat Payudara Padat Berisi

Inilah yang Terjadi pada Payudara Wanita Saat Hubungan Intim

Berhubungan seksual bisa memengaruhi seluruh tubuh. Pada wanita, seks tak hanya mengubah dan membuat vagina (Miss V) bereaksi. Pada salah satu zona erotis wanita, yakni payudara juga akan terpengaruh dengan aktivitas seksual.

Inilah yang Terjadi pada Payudara Wanita Saat Hubungan Intim


Ketika terangsang dan seluruh darah mengalir ke semua tubuh, termasuk ke payudara, kebanyakan wanita menyadari putingnya mengeras dan tegak. Namun jika Anda tak mengalaminya, mungkin ada hal yang terjadi di payudara saat berhubungan intim seperti dikutip Bustle (12/10/2015):

1. Jadi lebih sensitif
Payudara masuk dalam zona sensitif. Saat bergairah tentu saja organ tubuh ini menjadi lebih sensitif dengan sentuhan. Tak hanya puting, tetapi juga areola, dan payudara secara keseluruhan.

2. Lebih besar
Tubuh mengalami empat tahap yang berbeda selama hubungan seksual yakni kegembiraan, plateau, orgasme, dan resolusi. Selama fase plateau tubuh seperti mengembang dan membengkak, untuk mengantisipasi orgasme.

Ketika bercinta, Miss V mengembang sekitar dua pertiga ukuran biasa selama fase ini. Payudara juga lebih besar, tepatnya lebih besar hingga 20 sampai 25 persen.

3. Areola membengkak
Tak hanya ukuran payudara yang lebih besar, areola juga ikut membengkak saat berhubungaan intim. Ini adalah kombinasi dari payudara menjadi penuh dengan darah yang mengakibatkan perubahan ukuran. Kadang-kadang areola sangat membengkak sehingga tidak terlihat puting tegak. Padahal, selama wanita terangsang puting bakal mengeras.

4. Keluarkan keringat wangi
Itu adalah kelenjar apokrin di areola yang melepaskan feromon ("keringat wangi"). Pada tingkat sadar Anda dan pasangan mungkin tak bisa mencium aromanya atau mendeteksi keberadaannya. Anda berdua hanya akan menjadi lebih tertarik satu sama lain secara seksual.

5. Payudara minta otak lepaskan oksitosin
Ketika payudara dibelai, stimulasi puting mengirim memo ke otak dengan mengatakan sudah waktunya untuk melepaskan oksitosin. Oksitosin yang dikenal sebagai hormon cinta membuat orang merasa mesra, dan merupakan komponen utama dalam menciptakan ikatan emosional selama seks.

6. Berikan bantuan capai orgasme
Menurut sebuah studi Universitas Rutgers, ada hubungan neurologis antara puting dan stimulasi clitoris. Ini artinya, wanita yang kesulitan orgasme bisa terbantu dengan rangsangan kedua payudara agar mencapai klimaks. Bahkan, ada beberapa wanita yang rangsangannya hanya berasal dari puting saja.

7. Berubah warna
Kombinasi estrogen yang melalui tubuh dan stimulasi pembuluh darah menyebabkan bagian bawah maupun sisi payudara berwarna merah muda (pink). Warna pink ini juga dapat menyebar ke perut bagian atas dan leher.

Sebelum menjadi pink, payudara berwarna biru karena vena di payudara menjadi lebih terlihat berkat vasocongestion.

Artis Cantik Ariel Tatum Dulunya Rata, Sekarang Padat Berisi

Siapa yang belum kenal artis cantik Ariel Tatum? Berkat kecantikan dan tubuhnya yang indah, ia memiliki banyak penggemar terutama dari kaum adam.

Selain memiliki bakat akting dan membintangi berbagai judul FTV juga sinetron, Ariel Tatum juga pernah membuktikkan bakat tarik suaranya dan berduet dengan Ari Lasso.

Lagu duetnya bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut berjudul “Karena Aku T’lah Denganmu” rilis di tahun 2011 lalu sempat menjadi hits di kalangan anak muda.



Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, ini lebih senang dipanggil Ariel atau Gaby. 8 November 2016 nanti, perempuan kelahiran Jakarta ini akan menginjak usia ke-20 lho.

Sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, ternyata Ariel Tatum ini juga dekat dengan aktor tampan Miischa Chandrawinata.

Pernah pacaran dengan Ello dan Stevan, Ariel Tatum kini nampaknya belum lagi mempublish dengan siapa ia menjalin kasih sekarang.

Berbicara soal Ariel Tatum memang tak ada habisnya. Namun ada yang menarik nih jika kita flashback soal penampilan jadulnya Ariel.

Ariel Tatum yang sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram ini memang kini tampak sangat berisi dibandingkan dengan zaman dulu,

Netizen menyebut perubahan Ariel ini  “dulu rata, sekarang padat berisi”. Memang seperti apa sih perbedaan Ariel dulu dan sekarang?

Siapa sih yang nggak kenal sosok berparas cantik nan eksotis ini. Sering muncul di layar kaca televisi dan selalu bikin kehebohan di dunia media sosial terutama Instagram pribadinya.

Ariel, paling sering memposting foto-fotonya saat berpakaian vulgar dan memperlihatkan keseksiannya di akun Instagram pribadinya. Mau lihat, kostum yang transparan dan betapa s3ksinya keelokan tubuhnya?

Dalam foto Ariel Tatum yang sedang berfoto bersama keempat orang temannya, menampakkan bibir Ariel terlihat seksi dan lebih bervolume dari biasanya.

Ada yang memuji penampilan artis kelahiran 1996 itu, tetapi tak sedikit pula yang menghujat. Beberapa netizen menduga bila Ariel melakukan suntik filler di bibir agar terlihat lebih bervolume.

“Ariel Tatum bukan cuma pakai lipstick di luar bibir ala Kylie Jenner, tapi itu bibirnya di filler. Cuman duh Ariel, itu berlebihan banget nge-filler bibirnya, jadi gak proporsional, serem,” komentar seorang netizen.

“Bibirnya Tatum makin jedir aje. Waktu itu pas diundang di acara Sule Andre ga bisa ketawa lebar. Kasian mau cantik aja kudu kesiksa gitu,” netizen lain menambahkan.

Namun ada pula yang memuji penampilan baru Ariel ini. “Ihh s3ksi banget bibirnya guwe suka. Yang bilang jontor atau apa ngacalah?” ujar netizen silpherqueen. Sumber

Cara Merawat Payudara setelah Melahirkan dan Menyusui

Hamil dan melahirkan tentunya akan membuat postur tubuh seorang wanita berubah. Perubahan tersebut juga dikarenakan perubahan hormon di dalam tubuhnya. Fisik wanita yang baru saja melahirkan tentunya tidak sama dengan sebelum hamil. Banyak wanita yang mengeluhkan perubahan berat badan, ataupun kesehatan setelah melahirkan. Termasuk kesehatan dan kekencangan payudara.

Krim pengencang payudara, payudara indah dan kencang dalam 7 hari sudah terasa khasiatnya. Krim pengencang payudara resmi BPOM juga rekomendasi Boyke Pakar Kesehatan.

Maka dari itu, untuk mencegah semua itu, dibutuhkan perawatan ekstra pada tubuh dan kulit wanita agar tetap sehat dan bugar walau setelah melahirkan. Namun saat ini ada banyak sekali wanita yang mengambil jalan pintas untuk merawat tubuhnya, salah satunya dengan mengonsumsi obat-obatan diharapkan hasilnya bisa instan. Hal ini tentunya perlu dihindari, karena kita tidak pernah tahu bahan apa saja yang digunakan untuk memproduksi obat-obatan tersebut. Maka dari itu lebih baik melakukan perawatan dengan cara dan bahan yang jelas-jelas aman. Berikut ini ada beberapa cara merawat payudara setelah melahirkan yang bisa dipraktekkan di rumah secara mudah.

1. Menjaga kebersihan payudara

Cara merawat payudara agar tetap sehat setelah melahirkan adalah dengan menjaga kebersihan dari payudara. Untuk menjaga kebersihannya, bisa dilakukan proses pembersihan, termasuk pada bagian puting payudara. Caranya adalah dengan membasuh menggunakan air hangat. Hal ini penting untuk mencegah bakteri dan juga kotoran menempel pada puting payudara, mengingat masih ada bayi yang perlu diberi ASI eksklusif yang bersih dan sehat.

2. Menggunakan bra yang nyaman

Cara kedua untuk merawat payudara setelah melahirkan adalah dengan menggunakan bra yang bisa memberikan kenyamanan. Bra tidak boleh terlalu kekecilan, dan juga tidak boleh terlalu kebesaran karena bisa mengganggu kenyamanan yang ada. Gunakan juga bra yang kuat untuk menyangga payudara. Jika perlu, menggunakan bra khusus untuk menyusui juga lebih baik.

3. Mengonsumsi ramuan pepaya

Ramuan pepaya sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan payudara setelah melahirkan. Hal ini dikarenakan pepaya memiliki enzim yang baik untuk merawat payudara dan mengencangkannya. Selain itu, ramuan pepaya ini juga bermanfaat untuk melancarkan ASI sehingga proses menyusui bayi bisa dilakukan dengan lancar.

Caranya juga sangat sederhana, yaitu buatkah jus pepaya yang sudah dicampuri dengan air perasan jeruk nipis dan juga sari atau susu kedelai. Tambahkan juga madu kurang lebih 1 sendok makan. Konsumsi ramuan tersebut secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari.

4. Memijat payudara dengan teknik liposase

Payudara bisa juga dirawat setelah melahirkan dengan melakukan teknik pijat liposase. Tujuan pemijatan adalah untuk mengencangkan payudara dan juga menyehatkannya. Pemijatan akan memperlancar sirkulasi darah di sekitar payudara sehingga ASI pun juga akan lancar. Selain itu pemijatan juga akan berefek baik untuk menyehatkan payudara agar tetap kencang setelah masa menyusui berakhir.

5. Menggunakan masker payudara dari timun dan telur

Cara merawat payudara setelah melahirkan selanjutnya adalah dengan menggunakan masker payudara dari bahan alami. Tujuannya adalah mengencangkan dan juga menyehatkan. Bahan yang dibutuhkan juga sangat sederhana, yaitu timun dan kuning telur.

Caranya adalah dengan menghaluskan timun dan mencampurkannya dengan telur (ambil kuningnya saja). Kemudian, gunakan ramuan tersebut untuk dibalurkan pada payudara dan diamkan hingga 30 menit agar manfaatnya meresap. Untuk membilasnya, gunakan air hangat.

6. Latihan push up

Olahraga juga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat payudara setelah melahirkan. Olahraga atau latihan yang disarankan adalah push up. Olahraga ini bisa membantu mengencangkan otot di sekitar payudara. Selain itu, otot punggung dan dada juga akan bekerja maksimal sehingga tubuh bagian atas akan lebih kuat. Aliran darah ke bagian payudara juga akan menjadi lebih lancar sehingga ASI juga menjadi lebih lancar.

7. Perawatan air dingin dan air hangat

Perawatan payudara setelah melahirkan juga bisa dilakukan dengan melakukan air dingin dan air hangat. Caranya adalah siram air dingin ke bagian payudara. Setelah itu, ganti dengan air hangat. Diamkan beberapa saat lalu ulangi cara yang sama hingga beberapa kali. Lakukan perawatan ini sambil mandi. Cara ini akan membantu memperlancar sikulasi di sekitar payudara dang juga mencegah kendurnya payudara setelah melahirkan.

8. Olahraga renang

Cara merawat payudara setelah melahirkan berikutnya adalah dengan melakukan olahraga renang. Berenang akan membantu otot di bagian tubuh atas (dada, perut, lengan) untuk lebih kencang. Hal ini tentunya akan berdampak baik pada bagian payudara sehingga lebih kencang dan juga sehat. Namun lakukan olahraga ini setelah tubuh pulih pasca melahirkan dan setelah darah nifas behenti dan bersih.

9. Melakukan pemijatan dengan minyak bulus dan minyak sereh

Seperti yang dijelaskan di atas, pemijatan pada payudara bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan payudara. Agar hasil bisa menjadi maksimal dan meningkatkan kenyamanan selama masa pemijatan, bisa juga digunakan minyak sereh yang sudah dicampur dengan minyak bulus. Kedua minyak ini akan membantu melembabkan kulit di sekitar payudara dan menyehatkan payudara.

10. Menggunakan masker payudara dengan rumput laut

Setelah masker dari telur dan timun yang sudah dijelaskan di atas tadi, masker dari bahan alami lain yang bisa digunakan adalah rumput laut dan alga. Kedua bahan dari laut ini memang memiliki khasiat untuk payudara. Kedua bahan ini bisa mengencangkan payudara setelah melahirkan sehingga payudara tetap sehat.

11. Menggunakan masker payudara dengan tepung beras

Masker lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan payudara setelah melahirkan adalah tepung beras. Cara yang bisa dilakukan juga sangat mudah. Saat ini ada beberapa masker tepung beras yang sudah dijual dalam bentuk masker siap pakai. Gunakan makser tersebut secara teratur sebanyak 1 kali dalam 1 minggu.

Jika tidak bisa menemukan masker tepung beras yang siap pakai, bisa juga dengan membuat masker sendiri. Caranya adalah dengan merendam beras selama semalaman. Saring dan jemur beras tadi hingga kering. Setelah kering, tumbuk beras hingga halus. Gunakan bubuk tersebut sebagai masker (campur dengan air mawar). Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

12. Menggunakan bra khusus

Untuk merawat payudara setelah melahirkan, pemilihan bra yang nyaman bisa dilakukan juga dengan menggunakan bra khusus yang bisa mengangkat payudara sehingga payudara menjadi lebih kencang dan mencegah kendor. Bra tersebut biasa disebut sebagai push-up bra. Bra jenis ini akan membantu mengangkat payudara sehingga kekencangannya tetap terjaga.

13. Menggunakan masker putih telur

Jika tadi masker yang digunakan dari bahan kuning telur saja, maka putih telurnya juga bisa digunakan untuk perawatan payudara juga. Manfaat putih telur adalah untuk mengencangkan payudara. Namun lebih baik gunakan telur ayam kampung. Caranya adalah kocok putih telur ayam kampung hingga berbusa dan kaku. Gunakan kocokan telur itu untuk masker. Diamkan kurang lebih 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

14. Olahraga angkat beban

Selain push up dan berenang, olahraga lain yang memiliki manfaat yang sama adalah angkat beban. Namun, tentunya beban yang diangkat tidak perlu terlalu berat. Gunakan saja beban dengan berat kurang lebih 1 kilo hanya untuk memperkuat dan pengencangkan otot di sekitar lengan atas dan juga dada. Atau bisa juga dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui berat beban seperti apa yang diperbolehkan. Dengan demikian, otot dan jaringan payudara akan mendapatkan manfaat yang baik sehingga menjadi lebih kencang dan sehat.

15. Menjaga asupan nutrisi

Cara berikutnya yang bisa dilakukan untuk merawat payudara setelah melahirkan adalah dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi dan bermanfaat untuk menyehatkan tubuh. Makanan yang bernutrisi juga akan menjaga elastisitas kulit, termasuk kulit dan jaringan di sekitar payudara. Beberapa nutrisi yang baik untuk ibu merawat payudara setelah melahirkan adalah vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E. Jangan lupa juga untuk memperbanyak asupan air putih secara cukup setiap harinya.

Demikianlah beberapa cara merawat payudara setelah melahirkan yang bisa dilakukan oleh wanita pasca melahirkan agar bisa mendapatkan payudara yang sehat dan kencang, serta bisa memproduksi ASI untuk di buah hati. Lakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan. Jaga selalu makanan dan pola hidup sehat untuk hasil yang lebih baik. Semoga artikel kecantikan ini bermanfaat.

Ukuran Payudara Bisa Menjadi Tanda Kondisi Kesehatan Tubuh

Bagi kaum hawa, ukuran dan bentuk payudara bisa menjadi hal yang sangat penting karena bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Selain itu, bagi wanita yang sudah menikah, payudara juga memiliki peran penting dalam hubungan intim dengan pasangan atau menyusui sang buah hati yang baru dilahirkan. Tahukah anda jika ukuran dan bentuk payudara ternyata juga bisa menjadi tanda akan adanya kondisi kesehatan tertentu? Seperti apakah kondisi-kondisi kesehatan tersebut?

krim pengencang payudara, payudara kencang


Payudara membesar
Andai ukuran payudara kita membesar, kerap kali hal ini terjadi karena berat badan kita juga ikut bertambah. Sebagai informasi, sebagian besar payudara terbentuk dari sel lemak sehingga kenaikan berat badan bisa ikut mempengaruhi ukurannya. Selain karena faktor berat badan, kondisi kehamilan, perubahan hormonal karena menstruasi, hingga pemakaian alat kontrasepsi hormonal juga bisa membuat payudara lebih besar.

Payudara menyusut
Menurunnya berat badan juga kerap kali diikuti dengan menyusutnya ukuran payudara. Penyebab lain dari menyusutnya ukuran payudara adalah menurunnya kadar estrogen dalam tubuh karena fase menopause atau konsumsi pil KB hormonal. Hanya saja, andai penyusutan payudara ini diikuti dengan munculnya jerawat, kerontokan rambut, hingga tumbuhnya rambut di wajah, wanita harus mewaspadai penyakit sindrom polistik ovarium (PCOS).

Siklus payudara mempengaruhi ukuran payudara
Siklus menstruasi kerap kali memicu pembengkakan pada payudara. Seringkali, pembengkakan ini juga diiringi dengan rasa nyeri saat tersenggol atau tersentuh saat fase pra-menstruasi. Sebagian wanita juga mengalami benjolan dekat dengan ketiak yang bukan merupakan tumor saat fase menstruasi segera tiba.

Sulit mendeteksi kanker payudara pada wanita dengan payudara padat
Meskipun bisa menambah rasa percaya diri, wanita dengan payudara padat wajib mewaspadai kanker payudara karena cenderung sulit dideteksi dengan x-ray. Hal ini dikarenakan payudara padat memiliki jaringan serat dan glandular yang lebih banyak dan membuatnya terlihat putih saat dicek dengan x-ray. Padahal, biasanya tanda putih adalah tanda dari adanya kanker payudara sehingga kanker pun menjadi semakin sulit dideteksi.

Wanita Berpayudara Besar Ternyata Bisa Terkena Berbagai Penyakit ini

Tak sedikit wanita yang ingin memiliki payudara besar karena mereka beranggapan bahwa wanita yang memiliki payudara besar akan terlihat lebih cantik, lebih seksi, dan lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang memiliki payudara kecil. Tak heran jika banyak wanita yang sampai rela melakukan apapun untuk membuat payudara mereka menjadi besar, seperti memasang implant payudara yang justru dapat membahayakan kesehatan mereka.


Padahal, memiliki payudara yang besar tidak senyaman yang mereka pikirkan. Ada beberapa risiko berbahaya yang akan mengintai wanita dengan payudara berukuran besar.

1. Nyeri dan Pegal pada Leher dan Punggung

Ukuran payudara yang terlalu besar akan menyebabkan tekanan lebih berat pada tulang punggung sehingga menyebabkan rasa pegal dan nyeri. Karena hal itu pula membuat badan sedikit bungkuk  untuk menyokong berat berlebih. Selain itu, payudara yang terlalu besar juga akan menyebabkan nyeri pada leher, bahu, dan punggung.

2. Menyebabkan Pernafasan Menjadi Terganggu

Anda pasti akan merasa tidak nyaman jika mengalami sesak napas. Sesak napas bisa terjadi pula karena ukuran payudara yang terlalu besar. Hal tersebut terjadi karena rongga dada tertekan oleh payudara yang terlalu berat sehingga menghalangi kemampuan bernafas Anda. Selain mengganggu pernafasan, ukuran payudara yang terlalu besar juga bisa membuat kepala menjadi sakit.

3. Mudah lecet dan Timbul Ruam pada Payudara

Masalah kulit seperti lecet dan ruam akan Anda alami jika memiliki payudara berukuran besar. Masalah kulit tersebut biasanya terjadi pada lekukan bawah payudara. Selain lecet dan ruam, infeksi jamur juga akan mengintai wanita yang memiliki payudara terlalu besar. Hal ini wajar karena daerah lekukan di bawah payudara sangat sering tertutup dan menjadi lembab. Untuk itu, Anda sebaiknya menjada daerah lekukan tersebut agar tetap bersih dan kering.

4. Susah Beraktivitas dan Berolahraga

Sulit dipungkiri bahwa wanita dengan payudara yang terlampau besar akan merasa kesulitan dalam beraktivitas terutama saat berolahraga. Saat ingin berolahraga ataupun melakukan aktivitas sepreti menggendong anak akan terasa sulit karena payudara besar akan memiliki beban yang lebih berat.

5. Gangguan Mental

Tidak hanya fisik saja yang akan terganggu, tapi mental juga akan terganggu bagi wanita yang memiliki payudara besar. Bagaimana tidak? Wanita dengan payudara berukuran besar akan menjadi pusat perhatian banyak orang sehingga membuat mereka merasa malu dan kurang aman untuk beranjak keluar rumah.

Tips Mendapatkan Payudara yang Indah dan Montok

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah.

Keindahan payudara bisa didapat dengan bermacam-macam cara. Ada yang meminum jenis obat tertentu yang dipercaya untuk membesarkan dan memadatkannya. Ada pula yang mengoleskannya dengan krim khusus supaya tampak kencang. Paling ekstrem adalah dengan bedah plastik demi mendapatkan bentuk yang terbaik.

Bermacam-macam cara tersebut tentu tidak dilarang, asalkan dilakukan secara benar. Bila meminum obat untuk memperbesar dan membuat payudara padat, carilah obat yang telah terdaftar di dinas kesehatan dan teruji klinis oleh lembaga pengawas makanan dan obat-obatan. Jika memilih krim, baca aturan memakainya. Demikian juga saat operasi menjadi pilihan, tentu anda harus siap secara mental, fisik dan dana yang tidak sedikit.

Krim pengencang payudara, payudara indah dan kencang dalam 7 hari sudah terasa khasiatnya. Krim pengencang payudara resmi BPOM juga rekomendasi Boyke Pakar Kesehatan.

Padahal ada cara yang lebih efektif, fun, hasil maksimal dan biaya pun murah, namun prosesnya memang tidak sebentar. Percayalah, kesabaran bakal membuahkan hasil yang luar biasa. Apa saja cara tersebut? Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan payudara yang indah montok dan kencang berisi? Simak tips berikut :

1. Olahraga teratur
Olahraga apapun pada prinsipnya sama, menghilangkan kalori, menambah stamina, memperlancar metabolisme tubuh serta memperkuat seluruh jaringan otot, tak terkecuali jaringan otot yang ada pada payudara anda, yang lama kelamaan akan membuatnya menjadi kencang.

2. Jangan minum alkohol
Alkohol bisa membuat kerja organ-organ tubuh menjadi berkurang. Aliran darah menjadi tidak lancar dan otot menjadi kaku. Sebaliknya anda perlu mencoba anggur merah atau putih karena bisa membuat fungsi organ tubuh berjalan baik lewat sifat anggur yang masam dan hangat.

3. Pijat payudara
Pijat ini bisa dilakukan sendiri, lho. Caranya, gunakan minyak essensial hangat (bisa campuran cendana dan kayu manis) lalu mulailah dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

4. Gunakan bra yang sesuai
Meski menginginkan payudara menjadi indah dan kencang, bukan berarti anda menggunakan push up bra satu nomor kurang dari ukuran anda yang sebenarnya. Cara ini hanya akan membuat payudara menjadi sakit dan kemerahan karena peyangga yang terlalu ketat. Tetaplah memakai bra dengan cup dan lingkar yang sesuai karena bra yang baik akan membuat payudara menjadi lebih nyaman.

5. Istirahat yang cukup
Mungkin anda mengernyitkan dahi, apa hubungannya payudara indah dan kencang dengan tidur yang cukup? Logikanya, payudara adalah bagian dari tubuh. Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian-bagiannya pun ikut kelelahan. Mata menjadi sembab, kulit kusam, wajah pucat tak sehat, payudara pun ikut merasakan stress sehingga metabolisme tubuh akan berjalan tidak semestinya. Jika ini terjadi, lama kelamaan, payudara akan menjadi kendur dan turun.

6. Rutin merawat payudara
Memberi perhatian pada dada kita ternyata harus ekstra hati-hati. Kulit penutup payudara ternyata lebih lembut dibandingkan area kulit lain. Apalagi kulit di seputar puting susu (areola). Kulit ini selain lebih lembut juga lebih peka dan mudah iritasi. Areola yang berwarna merah muda menjadi daya tarik tersendiri. Untuk merawat bagian ini, ternyata anda dilarang mengolesnya dengan sabun mandi, apalagi menggosok-gosoknya terlalu keras. Gunakan minyak lavender atau sweet almond demi menjaga kelembabannya sekaligus membuatnya sehat dan terlihat merah muda.

7. Gunakan masker payudara
Coba cari masker payudara di toko-toko kosmetik dengan bahan dasar tepung beras yang bisa mengencangkan, menghaluskan kulit, memperindah bentuknya dan mengurangi strecht mark di payudara anda.

Saat hendak memberi masker, berbaringlah dengan posisi terlentang. Sebelumnya anda harus membersihkan payudara dengan air hangat. Masker tak perlu sampai menutup bagian putting karena kondisi kulitnya berbeda. Setelah masker mengering, bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin sambil menepuk-nepuknya lembut dengan 2 jari.

Payudara Kendur Jenis dan Strukturnya

Apakah Anda mengalami payudara kendur? Bentuk dan ukuran payudara wanita terus berubah selama hidupnya. Hal ini bergantung sepenuhnya pada faktor genetik, kondisi iklim, pola makan, gaya hidup dan beberapa kegiatan yang anda lakukan untuk payudara kendur Anda. Beberapa ahli kesehatan memberikan klasifikasi jenis payudara kendur yang dikumpulkan dari penelitian sebelumnya.

Secara umum ukuran bentuk payudara identik antara sisi kanan dan sisi kiri. Namun beberapa kasus terdapat keganjilan dimana ada wanita yang memiliki ukuran payudara kendur atau lebih besar pada salah satu sisinya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara efektif mengatasi payudara kendur atau rata dengan aman bagi ibu menyusui (baca: tips mengencangkan payudara pasca melahirkan). Kali ini tidak salahnya kita akan membahas apa saja jenis payudara yang ada di dunia ini secara umum. Atau jika Anda memiliki masalah payudara yang kecil maka bisa coba gunakan cream pembesar payudara pada link ini. Itu adalah metode yang paling saya rekomendasikan karena selain aman juga permanen. Percuma jika cara yang digunakan berbahaya dan menimbulkan kanker atau tidak permanen alias balik susut lagi.

Ada berbagai bentuk payudara dan jenis yang ada. Para ahli mengklasifikasikan jenis payudara kendur ke dalam 8 kategori. Nomor 6, 7, dan 8 adalah sub payudara kendur yang diklasifikasikan dalam kelainan yang ditemukan pada wanita.

Bentuk Payudara Umum
1. Bentuk payudara yang sempurna
2. Payudara Kendur
3. Payudara Menukik
4. Payudara Kecil
5 Payudara Besar 

Bentuk Kelainan Payudara Kendur
6. Payudara Tubular
7. Payudara Merpati atau Carinatum Pectus
8. Pectus Excavatum

Jenis dan Struktur Payudara Kandur dan Normal

1. Bentuk Payudara Sempurna
Bentuk ini dikenali dengan nipple yang menunjuk keluar dan sejajar dengan tanah. Jenis payudara ini memiliki sifat elastis dan kencang tanpa ada uratan kendur.

Ini merupakan bentuk payudara yang cukup langka. Seringkali di Amerika atau negara yang melegalkan operasi plastik, ketika wanita pergi untuk operasi plastik payudara, mereka tidak hanya mencoba untuk mengurangi atau meningkatkan ukuran dan bentuk payudara mereka tetapi mereka juga berharap untuk membuat bentuk payudara yang sempurna.

Persepsi bentuk payudara yang sempurna juga dapat bervariasi dari budaya ke budaya. Ada satu masyarakat yg mungkin memiliki persepsi sebagai bentuk payudara yang sempurna, sedangkan masyarakat yang lain mungkin menilai itu tidak bentuk yang diinginkan.

2. Payudara Kendur
Bentuk ini dikenali dengan puting poin yang seperti wajah menunduk sedangkan bagian bawah payudara yang terkulai ke tanah.


Beberapa kasus dari payudara kendur ini adalah disebabkan gravitasi. Kendur payudara dapat disebabkan oleh berbagai alasan. Biasanya hal ini cukup sering ditemukan pada wanita yang bertambahnya usia mereka menuju menopause, sedangkan jaringan ikat dan ligamen yang berfungsi mengangkat payudara, mulai kehilangan elastisitas dan kekuatan mereka.

Pada wanita muda jika mengalami payudara kendur biasanya terjadi umumnya karena kurangnya perhatian dan perawatan saat pubertas. Jaringan ikat yang memberikan tarikan payudara ke atas mungkin tidak bekerja atau semakin lemah dan menyebabkan payudara melorot turun. Mengenakan bra yang tepat selama tahun-tahun bisa mencegah payudara kendur untuk para wanita.

Dalam beberapa kasus, hal itu juga telah menemukan bahwa wanita dengan payudara besar mungkin akan menjadi kendur. saat berat badan menurun atau betambahnya usia membuat jaringan ikat mengendur dan digantikan lemak.

3. Payudara Menukik


Payudara tidak melorot tapi sedikit menekuk ke dalam di atas areola. Hal ini mengakibatkan payudara menekuk sehingga puting menunjuk ke atas dan sedikit vertikal ke tanah.

4. Payudara Kecil


Ini ditemukan karena memiliki volume yang sangat sedikit dan kecil pada jaringan lemak di dalamnya. Mereka biasanya memiliki puting susu dan areola yang lebih kecil dengan belahan dada sedikit di antara kedua payudara. Hal ini bisa dikarenakan hormon yang lebih dominan adalah hormon yang mempengaruhi perkembangan laki-laki. Sehingga perkembangan pada daerah payudara kurang diperhatikan. Salah satu yang paling bagus untuk mengatasinya dengan natural pembesar payudara.

5. Payudara Besar
Wanita dengan payudara besar memiliki volume tinggi jaringan lemak di payudara mereka. Puting dan areola sering bisa ditemukan terlihat lebih besar dengan wanita dengan payudara besar. Untuk mencegah kendur sangat penting bahwa wanita dengan payudara besar mengenakan bra yang tepat.

Kelainan Payudara atau Breast Abnormal

6. Payudara Tubular


Sering disebut sebagai payudara tuberous, payudara tubular atau payudara terbatas, mereka tampak sempit silinder atau tabung dalam bentuk seperti terong. Ini bentuk payudara yang ditemukan memiliki puting yang sangat kecil dan areola. Dalam beberapa kasus puting mungkin terang-terangan menonjol karena jaringan payudara yang herniated atau meremas ke ujung. Bentuk payudara tubular berarti bahwa kedua payudara terpisah jauh karena basis yang kecil.

7. Payudara Merpati atau carinatum pectus


Ini cacat berat payudara yang terletak hampir flat terhadap dada. Dada menonjol ke depan. Dan payudara tidak benar-benar terlihat seperti payudara. Penyebab pectus carinatum dianggap karena cacat bawaan. Operasi payudara korektif bisa dilakukan bagi perempuan dalam kategori ini jika memang bermasalah. Dokter bedah biasanya membentuk ulang payudara dengan menggunakan implan payudara.

8. Pectus excavatum
Ini adalah kebalikan dari carinatum pectus atau payudara merpati. Berikut dada tenggelam dalam dan juga disebut kadang-kadang sebagai dada cekung. Anda bisa gunakan cream pengencang payudara yang direkomendasikan Pakar Kesehatan Boyke Dian Nugraha, seperti yang terlansir dari situs artikelkecantikan.com

Demikianlah berbagai jenis dan struktur payudara kendur dan normal yang ada disekitar kita. Selanjutnya bagaimanakah cara mengatasi payudara kendur atau besar.

Tak Semua Wanita Tahu Rahasia Payudara Kencang yang Satu Ini

Ada kalanya wanita merasa tak percaya diri karena penampilan fisiknya. Rambut yang kusut dan berantakan, busana yang kurang stylish, kulit yang mulai berkerut atau payudara kendur.

Terkadang, saat-saat penting dimana seorang wanita harus tampil prima justru menjadi momen dimana rasa tidak percaya diri itu muncul. Dalam situasi ini, setap wanita memiliki kiat tersendiri untuk membuat dirinya lebih pede. Salah satunya adalah masker wajah yang mungkin selalu tersedia di laci kamar mandi Anda, namun Anda terlalu malas untuk menggunakannya. Padahal, hidrasi kulit selama 10 menit dapat mengubah kondisi kulit wajah Anda dalam sekejap.



Menurut artikel yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Selasa (6/9/2016), kini masker untuk melembapkan kulit juga tersedia untuk payudara. Ya, melembapkan payudara Anda selama 10 menit dipercaya akan memperlambat proses penuaan kulit payudara Anda.

Apakah wanita benar-benar membutuhkannya? Jawabannya adalah, ya. Apakah Anda tahu mengapa wanita Prancis yang sudah berusia 70 tahun bisa mengenakan busana dengan belahan rendah dan tetap terlihat mempesona? Karena mereka sudah memperhatikan penampilan payudara mereka sejak berusia 12 tahun. Tak banyak wanita yang memperhatikan kelembapan payudara mereka, salah satu yang menyebabkan bentuknya menjadi kendur.

Area payudara wanita tidak memiliki banyak kelenjar sebaceous, yaitu kelenjar yang mengeluarkan minyak untuk melembapkan kulit. Daerah ini juga memiliki sel melanocytes yang terbatas, yaitu sel yang memberikan rona pada kulit dan melindunginya dari sinar UV. Akibatnya, kulit daerah payudara lebih mudah rusak dibandingkan area tubuh lainnya.

Mungkin masker payudara belum terlalu populer di kalangan wanita, namun jika Anda bisa menemukannya di toko kecantikan terdekat, tak ada salahnya mencoba!

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini